29 Oktober 2013

Gathering Karyawan at Taman Safari II Prigen Pasuruan



Kali ini akan bercerita Pengalaman Gathering Karyawan yang diadakan di Taman Safari II Prigen Pasuruan tepatnya hari Minggu, 27 Oktober ’13. Acara ini merupakan bentuk penghargaan kepada karyawan atas prestasi pekerjaan yang sudah dicapai dan diikuti oleh seluruh karyawan beserta keluarga.

Pukul 07.00 seluruh karyawan termasuk juga saya berkumpul di gudang unit. Setelah diabsen satu-persatu (biar ga ada yang ketinggalan) lalu semua karyawan mendapat snack dan minuman untuk bekal di jalan, maklum semua rata-rata belum pada sarapan, biar ada tenaga untuk menikmati perjalanan ini. Tepat pukul 07.45 sebelum berangkat ke Taman Safari kita foto bersama dengan segenap karyawan dan keluarga. Setelah itu langsung cussss Taman Safari

Foto Bersama Keluarga Besar

Nyampe Taman Safari pukul 09.00 kita registrasi tiket dan pengecheckan jumlah penumpang, untuk mengetahui jumlah penumpang yang ada (hal ini penting supaya ga rugi kali yach..) Untuk harga tiket mulai dari 65.000 – 110.000. Klo harga 65.000 hanya bisa menikmati Safari Adventure dan show binatang, klo 95.000 menikmati semua wahana yang ada di Taman Safari kecuali bioskop 4 dimensi dan klo 110.000 bisa menikmati semua wahana sampe puasssss. Untuk kali ini kita dapat tiket yang 95.000, lumayan lha hehehehee… Setelah dapet tiket gelang langsung aza deh kita mengikuti perjalanan Safari Adventure. Safari Adventure ini dimulai dengan ditemani seorang Guide dari Taman Safari. Guide ini berfungsi untuk menjelaskan informasi selama Safari Adventure berjalan, pertama kita akan disambut binatang dari kawasan Amerika Eropa lalu Asia dan terakhir kawasan Africa.


Map Taman Safari II

Berbagai macam binatang mulai dari yang paling besar sampai dengan yang kecil, dari yang jinak, yang buas, yang lucu, yang makannya banyak, yang suka tidur, yang suka mendekati mobil penumpang untuk dikasih wortel (untuk wortel sebaiknya beli di luar area Taman Safari tepatnya sebelum masuk Taman Safari karena harganya relatif murah) Saya hanya mengabadikan beberapa binatang dengan kamera saya. Untuk hasil fotonya biasa aza karena menggunakan kamera pocket biasa heheheheheee….
Dalam Bis dengan Guide

Badak Cula Satu

Banteng Jawa

Bison Jawa

Bison Amerika

Gajah Sumatra
 
Jerapah

Kuda Nil

Llama

Rusa

Tapir
 
Singa Perempuan

Singa
Harimau

Sekian jeprat-jepret dan cerita saya, semoga bisa bermanfaat.
Thanks sudah menikmati cerita saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar