18 Oktober 2013

Pengalaman Asyik Ngupi di Republica Coffee Malang



Hi… Sudah lama ga ngisi blog maklum masih nunggu tema yang tepat hehehe, ok kali ini saya akan menceritakan pengalaman ngupi istimewa di Republica Coffee Malang. Lokasinya masih berada di Kota Malang tepatnya di Jalan MT. Haryono Gg XI Dinoyo (klo dari pertigaan Dinoyo yang klo belok kanan mau kearah Soekarno Hataa tapi ini belok kiri aza lalu lurus sedikit kemudian toleh kanan karena lokasinya ada di sebelah kanan jalan, ada papannya koq) Buka mulai jam 15.00 – 23.00 WIB, untuk tempat ngupinya asyik punya, cocok buat kongkow2 anak muda atau sekedar hang out bareng atau menghabiskan malam di Kota Malang sambil ditemani kopi dan sahabat hihihihihihiii…

Setelah parkir motor langsung cus aza naek ke lt 2 karena tempat ngupinya ada di lt 2. Begitu masuk ruangannya aza uda kerasa nyaman banget, serasa “homey” dapet banget suasana rumahannya. Di sini ada berbagai hiasan-hiasan bertemakan “kopi” Mulai dari alat pembuat kopi, aneka jenis kopi, sejarah kopi. Pokoknya all about kopi ada di sini deh (sekalian belajar tentang kopi hehehehehee…)

Hiasan di dalam ruangannya

Kali ini saya datang bersama eheemmm…. tunangan saya (jadi malu hehehehehee… :-P) klo pengen datang bareng temen juga gpp koq. Kali ini saya memesan Lasagna dan Strawberry Cheese Cake, tunangan saya pesan Warm Chocolate Lava dan Black Forest. Mungkin timbul pertanyaan kenapa koq tidak pesan kopi, padahal kan dari namanya pasti minuman yang dijual adalah kopi. Eitsss… tunggu dulu, ga semua minuman di sini mengandung kopi, bagi yang tidak suka kopi bisa pesen minuman non coffee tapi saya dan tunangan saya sudah pernah nyoba kopinya dan rasanya nendang banget. Yang katanya setelah minum kopi ga bisa tidur, setelah minum kopi di sini malah tidurnya nyenyak banget (tau-tau sudah pagi hooaammmm….) Bukti klo kopi di sini asli the real coffee tanpa campuran apapun. Jadi buat kalian yang bukan penggemar kopi masih bisa koq menikmati minuman tanpa kopi. Untuk harga cukup murah lha bila dibandingin rasa dan kenyamanan tempatnya.



Minuman non coffee
Minuman coffee
Dessert & Snack

Oh ya sambil menunggu makan dan minuman datang, di sini juga menyediakan berbagai macam permainan kartu remi, kartu uno, monopoly, ular tangga, halma. Jadi cocok banget nich klo datang bersama teman-teman satu geng, bisa main sepuasnya (sampai kopinya abis ato sampe tokonya tutup hahahahaaa…. Asal klo ketawa ato teriak jangan kenceng2 ya soalnya ganggu pelanggan yg lainnya) Untuk waktu tunggu sampai makanan datang ga lama koq, kurang lebih 15menit sudah datang

Permainan Kartu dan Monopoli

Lasagna I'm coming

Minuman I'm coming

Kali ini saya datang bersama tunangan saya tentu ada maksud (seperti pepatah ada udang di dalam peyek) yaitu merayakan hari jadian kita 27 month anniversary. Tunangan saya tiba-tiba kasih surprise nich yaitu Warm Chocolate Lava-nya dikasih tulisan “Johan love Debby 27 month in Love” Jadi malu hihihiihihihii…. Walaupun sering dikasih surprise tapi tetap aza yang ini berkesan banget :)

Happy 27 Month Anniversary


Jadi buat kalian yang ingin menyatakan cinta ato mw nembak gebetan kalian, kalian bisa request tulisan seperti di atas dengan makanan apapun (klo minuman rasanya susah sebab butuh tempat yang besar J) Ga usa ragu karena di sini desainnya oke punya, kalian tinggal bilang mw ditulis apa setelah itu serahkan ke staff yang bertugas lalu langsung deh capcuss mengerjakan yang kalian minta dan ini “free” tanpa dipungut biaya sepeser pun uwowww….

Demikian pengalaman yang bisa saya share, mohon maaf nich klo ada kata-kata yang susah dimengerti atau bahasa yang salah. Jadi buat kalian para penggemar kopi, wajib nyobain salah satu café kopi yang ada di Kota Malang. Klo mau follow twitternya dulu juga boleh @republica_coffe di situ bisa tanya-tanya dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar