23 Januari 2015

Gathering Karyawan Have Fun in Bromo Mountain 17-18 Jan '15 part 2

Setelah beristirahat kurang lebih 1 jam (yah saya memang hanya tidur 1 jam karena ramainya teman-teman yang lain bersenda gurau…) lalu kami pun bersiap-siap melakukan pendakian ke Bromo. Kami dijemput jeep yang sudah kami sewa, lalu kami pun masuk ke jeep yang telah ditentukan. Kami berangkat pukul 01.00 dari Ndayung Adventure menuju pemberhentian yang pertama.

Jeep gue nich...

Rehat dulu sambil foto-foto

Pukul 02.30 kami sampai di lokasi penanjakan Bromo untuk melihat sunrise. Kami sempatkan untuk istirahat sambil minum jahe hangat. Udara dingin mulai terasa tapi itu semua tidak menjadikan halangan kami untuk melihat sunrise. Dibutuhkan senter untuk menuju lokasi sunrise karena jalan sekitar sangat gelap. Kami tiba pukul 04.00 di lokasi sunrise, sambil menunggu sunrise kami sempatkan untuk berfoto-foto mengabadikan moment ini.

Minum Jahe Dulu deh....

Penanjakan diselingi Kabut

Penanjakan background Kabut

Setelah menunggu sampai pukul 05.30 matahari tidak muncul karena terhalang oleh hujan yang tiba-tiba mengguyur lokasi ini. Sungguh sangat disayangkan kami tidak bisa melihat sunrise, saran saya jangan pergi ke Gunung Bromo ketika musim hujan karena pasti tidak akan dapat sunrise, yang ada malah dapat hujan dan membuat semakin dingin.

Akhirnya kami putuskan untuk turun saja dari pada berlama-lama di lokasi sunrise toh ya ga dapat mataharinya. Kami menuju padang pasir, kawah Bromo, dan Bukit Teletubbies. Di sini kami dapat menikmati indahnya pemandangan Gunung Bromo.

Padang Pasir Bromo

Ini jeep gue...

Pose Bebas...
Perjalanan ke atas mencari kawah belerang

Pinggir Kawah Neh...
Foto Bersama di Kaki Kawah

Selamat jalan Alm. Bpk. Bundi

Bukit Teletubbies

Selesailah perjalanan kami di Bromo, kami pulang ke area camping dan nyampe pukul 11.00. Setelah bersih-bersih dan mandi kami makan siang sejenak. Dan tepat pukul 12.30 kami meninggalkan area camping Ndayung Adventure.

Sungguh senang sekali walau kaki ini lelah. letih, pegal dan capek namun semuanya itu terbayar dengan suasana kekeluargaan di antara karyawan. Moment yang tidak akan terlupakan sepanjang kami hidup.

Terima kasih teman-teman, kita selalu kompak, selalu bekerja sama dan selalu respect.
Sampai jumpa di gathering selanjutnya.