23 Januari 2015

Gathering Karyawan Have Fun in Bromo Mountain 17-18 Jan '15 part 1

Awal tahun 2015 saya dan teman-teman kantor melakukan perjalanan ke Bromo 17-18 Januari 2015 dalam rangka Gathering Karyawan 2014 (yang baru bisa dilaksanakan tahun 2015 karena segala macam hal yang jika disebutkan akan menjadi buanyakkkk… J) Gathering ini merupakan acara wajib tiap tahun untuk para karyawan, agar semakin meningkatkan kekompakan dan team work antar karyawan dalam lingkungan kerja.



Saya dan teman-teman berangkat tgl 17 Januari 2015 pukul 14.00, untuk kali ini kami bekerja sama dengan Ndayung Adventure untuk penginapan kami. Setelah tiba di lokasi Ndayung Adventure, kami bersantai sejenak menikmati hijaunya pepohonan dan segarnya udara di sekitar area ini. Sambil menikmati pemandangan di sini, kami menikmati makan sore yang sudah disediakan Ndayung Adventure.

Tenda Ndayung Adventure

Menikmati Pemandangan
MPM Malang Team

Makan Soreee...
Hari beranjak malam dan udara semakin dingin, kami menghabiskan waktu ini dengan bermain gitar, nyanyi2, ada yang mandi (termasuk saya J) dan dilanjutkan sholat. Menjelang malam pun kami mengadakan api unggun dan melakukan doa bersama untuk mengenang pimpinan kami yang meninggal pada kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501.

Api Unggun

Berdoa untuk alm. Bpk. Bundi

Setelah itu dilanjutkan makan malam dengan menu sate ayam, sate kambing dan gulai kambing yang mantap abis…. Jempol 5 deh buat menu masakan malam ini

Bakar-bakar Jagungg

Gulai Kambing Jempol 5

Dinner Bersama

Setelah makan malam, kami semua berisitirahat mengumpulkan energi untuk pendakian ke Bromo esok pagi. Namun beberapa dari teman saya tidak ada yang istirahat, mereka menghabiskan waktu dengan canda tawa dan senda gurau, jarang-jarang mereka berkumpul seperti ini kalau bukan ada moment khusus.

Berlanjut part 2 :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar